Mari Berbagi Gizi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Yayasan Mufakat Albanna Indonesia Cabang Banten merupakan yayasan yang fokus pada pendayagunaan anak yatim melalui program-program yang kami gulirkan seperti sosial, kesehatan, kemanusiaan dan pemberdayaan anak yatim.

Sebagai lembaga yang fokus pada penanganan anak yatim dan dhuafa, kami ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Yang hari ini mereka belum memiliki kehidupan sejahtera, sehingga untuk makan sehari-hari masih jauh dari namanya 4 sehat 5 sempurna.

Maka dari itu dalam menyambut Hari Gizi Nasional tanggal 28 Februari yang mana merupakan peringatan Hari Gizi Nasional, kami ingin menyelenggarakan kegiatan bertema tentang kesehatan, yaitu Berbagi Gizi untuk Yatim dan Dhu'afa, berupa paket makanan yang berisi mengandung 4 sehat 5 sempurna (Sayur mayur, susu, ikan, food suplement, buah-buahan dll) dengan sasaran adik-adik yatim dan dhuafa binaan yayasan Mufakat Albanna Indonesia dan Sekitarnya.

385eb3d2-a91d-4d9d-a9d2-4cc9b4035ca5.jpg6735f5d8-8160-4e19-ace5-a268185ccd0d.jpg

Allah sangat menyayangi orang-orang yang suka membantu sesamanya karena dengan begitu kita akan selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah titipkan kepada kita, dengan sering berbagi Allah akan melipatgandakan apa yang telah kita perbuat kepada orang yang lebih membutuhkan.

Kami mengajak orang baik dalam rangka menyambut peringatan hari Gizi Nasional bergabung bersama kami untuk turut serta menyisihkan sedikit rizkinya dan membahagiakan mereka sehingga bersama membangun gizi menuju bangsa sehat dan berprestasi.