#BerbagiSehat Bersama Lansia Dhuafa

Di usia yang semakin menua kesehatan pun ikut menurun, banyak lansia yang akhir hidupnya hanya terbaring di rumah tak berdaya karena berbagai penyakit yang dideritanya. Dan ironinya, para lansia ini hanya pasrah dengan kondisinya, terlebih yang tak memiliki cukup biaya untuk penyembuhan penyakitnya.

Dengan kondisi yang seperti ini, membuat kami Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia ingin membantu masyarakat terutama para lansia dhuafa disekitaran yayasan dalam sebuah gerakan #BerbagiSehat.

09d0aeb3-338e-4795-863f-27d73cbc9083.jpg

Salah satu pasien lansia dhuafa Pak Idris (55) telah menderita penyakit stroke, bermula pada 7 tahun yang lalu. Pak Idris yang sedang beristirahat selepas bekerja di laut, tiba-tiba tersungkur jatuh dan seluruh badannya tidak dapat di gerakkan. Karena kurangnya biaya untuk penyembuhan penyakitnya, Ibu Mini (Istri Pak Idris) tidak membawa Pak Idris ke rumah sakit. Selama itu pula Ibu Mini hanya mempraktikkan cara pengobatan sederhana yang diberitahu oleh para tetangga. Dan Alhamdulillah, melalui program ini kami dapat membantu Pak Idris mendapatkan pengobatan yang layak.

dedec8bf-d18c-492f-b6d1-9da5e6c0fc0e.jpg

Namun, mengingat program ini belum berjalan dengan sempurna dan masih memerlukan biaya yang cukup besar, untuk itu kami mengajak para #orangbaik yang dermawan untuk ikut berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat lansia dhuafa dan memberikan pengobatan yang intensif.

Yuk, dukung terus gerakan #berbagisehat dengan cara berdonasi ke rekening:

Mandiri

120 0011 09128 2

a/n. Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia 

Atau bisa juga melalui campaign di link ini https://www.kitabisa.com/pedulisehat