Bantu Kami Wujudkan Sarana Pendidikan TPQ & PAUD

Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia pun memiliki program pendidikan. Khususnya pendidikan keagamaan islam, karena memberikan pengajaran membaca Al-Qur'an dan pemahaman-pemahaman Dinul Islam kepada anak usia dini sangatlah penting.

Mengingat sangat pentingnya pendidikan keislaman tersebut, diwujudkanlah TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur'an) Mufakat Indonesia yang berdiri sejak tahun 2015 lalu. Hingga kini, proses pembelajaran terus berjalan dan Alhamdulillah telah memiliki lebih dari 100 santri binaan.

Berangkat dari permasalahan jumlah santri yang semakin bertambah banyak, berbanding terbalik dengan kapasitas ruang yang tidak dapat bertambah volume, sehingga menghambat kegiatan belajar-mengajar. Maka dalam rangka menunjang peningkatan sarana dan prasarana belajar mengajar di TPQ Mufakat Indonesia, kami akan menambah volume gedung yang berdiri di atas tanah seluas 200 m2 dengan bangunan 3 lantai yang berada di samping sekretariat yayasan Mufakat Indonesia dengan harga Rp. 3.600.000.000.

Selain terhambatnya proses pembelajaran, di berlakukannya PPKM ini membuat para guru kesulitan membagi kelas-kelas santri sehingga pembelajaran menjadi rancu dan tidak sesuai dengan Silabus, bahkan terkesan tidak manusiawi.

Karena mendesaknya kebutuhan di atas, maka kami selaku pengurus Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana melalui campaign ini untuk sedikit membantu menambahkan anggaran yang telah diperoleh dari donasi offline. Mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk pembangunan sarana pendidikan TPQ Mufakat Al-Banna Indonesia.

Untuk ikut berpartisipasi terlaksananya pembangunan TPQ Mufakat Al-Banna Indonesia, kamu bisa dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG”,
  2. Kunjungi laman resmi sedekah online MABI Foundation indonesiaberamal.com/renovasigedungtpq

Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih Orang Baik! Teruslah berbagi kebaikan untuk sesamamu!