Wujudkan Rumah Tahfidz Yatim dan Dhuafa di Desa Babakan!

Halo #sahabatmabi, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI Foundation) merupakan salah satu Lembaga Filantropi Islam bersumber dari dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) dan dana halal lainnya melalui program-program yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dan yatim.

Yayasan yang didirikan sejak tahun 2013 ini, bergerak dibidang kemanusiaan, keagamaan dan sosial yang memiliki beberapa program unggulan, salah satu progam kami adalah Rumah Tahfidz “Graha Tahfidz MABI”. Rumah Tahfidz ini bertujuan untuk mengkader generasi Qurani di tengah-tengah masyarakat, memberi sarana dan prasarana kepada masyarakat khususnya yang mau mempelajari bahkan menghafal Al Quran.

InsyaAllah untuk kedapannya ini dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan bagi masyarakat sekitar khususnya generasi muda putra-putri kita semua, dengan mewujudkan pembangunan “Graha Tahfidz MABI” ini peran kita dalam dunia pendidikan mampu membina generasi islam menjadi generasi yang berkualias.

Dari data kajian dan penelitian organisasi pemuda Islam dan tokoh-tokoh pemuda Islam dari 87,2% penduduk Indonesia beragama Islam hanya 35% yang bisa membaca Al Quran dan sisanya 65% tidak bisa membaca Al Quran apalahi Hafidz Quran.

Mudah-mudahan dengan hadirnya Rumah Tahfidz “Graha Tahfidz MABI”  ini bisa menjadi jembatan untuk semua golongan Masyarakat dalam Mempelajari dan mendalami Ilmu Al Quran.

"Sebaik-baik orang di antara kalian adalah orang yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya."

HR. Bukhari

Maukah #sahabatmabi mengalirkan kebaikan yang InsyaAllah pahalanya akan senantiasa mengalir bahkan setelah kita wafat kelak, dengan membangun Rumah Tahfidz ini bagi saudara-saudara kita dan anak-anak kita? Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Bissmillah, mari bersama-sama mengukuhkan keimanan dan semangat para hafidz dan hafidzah dalam menghafal dengan menghadirkan Rumah Tahfidz di Kampung Babakan ini.

#sahabat, yuk berikan doa dan dukungan terbaik kalian.

Untuk teman-teman yang ingin membantu kamu bisa berdonasi dengan transfer ke rekening

Mandiri

120 0011 091282

a/n. Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia

Konfirmasi donasi dan jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, taman-teman bisa menghubungi 082123594991

Niat baikmu juga dapat dituangkan dalam campaign ini https://indonesiaberamal.com/bangunrumahtahfidzqurandikampungbabakansegera

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman #sahabatmabi.