Wujudkan Seragam Muslim Untuk Anak Yatim & Dhuafa

Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Maka Kami (Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia) dalam program sosial keagamaan mendirikan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Mufakat Indonesia. Dengan harapan mampu menyiapkan generasi yg berwawasan luas dan berakhlak mulia sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa yang baik sesuai harapan kita semua. Sampai saat ini jumlah santriwan/wati sudah lebih dari 200 anak.

Mereka terdiri dari yatim dan dhuafa yang tinggal disekitar lingkungan Yayasan. Dalam Kegiatan Belajar mengajar pun ternyata tidak semudah yang kami bayangkan.

Pada sore hari kami bertemu dengan Zaid salah satu santri TPQ Mufakat Indonesia yang biasanya bersemangat sekali ikut belajar bersama teman-temannya namun berbeda dengan hari ini.

a23ffb3c-b16e-4815-b88a-ba79c2d83b4d.jpg

"Zaid… , kenapa kamu tidak ikut belajar bersama teman-teman kamu nak?", tanya kami.

"Di rumah tidak ada baju muslim lagi abi… yang biasa saya pakai sobek, ibu masih sibuk jualan belum sempat menjahit baju saya, jawab Zaid dengan polosnya.

Jawaban Zaid cukup membuat hati kami tergerak ingin membantunya, Begitu juga dengan teman-teman Zaid yang lainnya. ada yang merasa malu karena baju dia tidak sama bagusnya dengan teman yang lain.

0d9a51cc-0fa0-4172-ac65-eb399daa00fd.jpg

Maka kepada semua #Orangbaik, Kami ingin mengajak bersama-sama mewujudkan Seragam Muslim Baru untuk Zaid dan teman-temannya agar proses belajar mengajar berjalan dengan baik, santriwan-santriwati merasa nyaman dan bersemangat dalam menuntut ilmu, serta membangun jiwa kebersamaan, kerapian dan kekompakannya yang indah.

Mari Bantu anak Yatim dan Dhuafa Mendapatkan Seragam Muslim dengan Cara berdonasi ke Rekening:

Mandiri

120 0011 09128 2

a/n. Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia 

Atau bisa melalui campaign ini https://www.kitabisa.com/seragammuslim